Minggu, 22 Juni 2014

Tugas 1 Pengantar Komputasi Modern Bagian 1

Website Penerapan Komputasi Modern
Teknologi saat ini sudah sangat berkembang. Salah satu teknologi yang berkembang yaitu website. Website digunakan untuk menampilkan sebuah informasi yang berguna untuk para pengunjung website tersebut. Sekarang ini banyak website yang mempunyai fitur-fitur yang dapat memudahkan bagi penggunanya.
Banyak perusahan yang mencoba menggunakan website dengan penerapan komputasi modern. Salah satu perusahaan pada bidang retail pakaian seperti MalesBanget.com, merupakan perusahaan yang memiliki sebuah website dengan penerapan komputasi modern.
Website official MalesBanget, berikut tampilannya
Halaman awal website MalesBanget, menampilkan beberapa menu sebagai kategori pilihan hiburan yang diberikan. Selain itu website ini memiliki fitur yang dapat digunakan oleh setiap user yang menggunakan website ini. Fitur tersebut sepeti search engine yang terletak jelas tepat dibagian kanan atas, jadi para user mudah untuk menemukan apa yang sedang dicarinya. Selain itu juga terdapat berbagai informasi yang sedang diadakan oleh MalesBanget yang ditampilkan dengan mode slide kesamping maupun atas bawah.


 Pada tampilan diatas ialah menu tampilan dari kategori video, disini user bisa melihat banyak video video hiburan ataupun tutorial yang dikemas secara apik dan elegan, dan website ini memakai animasi saat kursor kita digerakan maka video akan membesar.






Selain dari video, artikel disini juga ada berbagai gambar atau foto foto dokumentasi ataupun foto foto nyeleh bin lucu yang disediakan oleh team malesbanget

Komentar Pribadi :
Menurut saya website MalesBanget sudah menerapkan komputasi modern yang memiliki kelebihan untuk memudahkan penggunanya serta mempunyai menu-menu dengan hiburan yang berbeda agar pengunjung terhibur. Namun terdapat kelemahan pada website MalesBanget, kelemahannya tidak terlalu besar, terletak pada halaman awal terdapat gambar yang akan membuat pengguna akan sedikit boros kuota untuk mengaksesnya. Gambar yang ditampilkan memiliki teks, seharusnya teks yang terdapat pada gambar ditampilkan dengan teks bukan menggunakan gambar. Tulisan ini dibuat untuk menyelesaikan tugas kuliah, tidak bermaksud menjatuhkan, mohon maaf apabila ada kesalahan.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar