Minggu, 22 Juni 2014

Tugas 2 Disiplin Dalam Belajar Bagian 2

Kali ini saya akan membahas mengenai apa itu disiplin dalam belajar. Menurut saya disiplin itu sendiri mempunyai makna harus bersikap konsisten terhadap apa yang sedang dikerjakan. Sikap ini harus dilakukan secara terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dalam topik ini adalah disiplin dalam belajar.

Dalam belajar juga harus bersikap disiplin untuk mendapatkan ilmu pengetahuan yang baik dan tepat guna. Sehingga pada nantinya ilmu yang didapatkan dapat diamalkan dengan baik ke masyarakat luas. Ilmu yang didapat tidak hanya ilmu yang setengah-setengah. Kita dapat mengerti dan memahami dengan baik mengenai pengetahuan yang kita dapatkan akibat sikap disiplin dalam belajar.
 
Saya sendiri pun memiliki sifat malas, tetapi dengan motifasi-motifasi yang saya dapatkan dari orang tua, kakak, keluarga, dan teman, saya jadi memiliki sifat disiplin dalam belajar. Sekian tulisan yang saya buat kali ini. Tulisan ini dibuat untuk membahkan motifasi bagi setiap orang yang membacanya. Selain itu juga tulisan ini dibuat untuk menyelesaikan tugas kuliah saya, jadi saya tidak bermaksud untuk memberikaan hal buruk bagi setiap pembacanya. Bila ada kata-kata yang salah atau menyinggung, saya minta maaf. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar