Minggu, 22 Juni 2014

Tugas 1 Pengantar Komputasi Modern Bagian 2

Pertama-tama kenalkan nama saya Joan Fransisco Satriano. Saya lahir di Jogja pada 10 Agustus 1993. Saat ini saya tinggal di daerah Pemda bogor Jawa barat. Pendidikan pertama saya diawali dari TK Islam bekasi. Selanjutnya meneruskan ke Sekolah Dasar Negeri 02 Babelan Bekasi Utara. Setelah Lulus saya melanjutkan ke SMPN 05 Negeri Bekasi. Pada saat saya disana, saya aktif mengikuti kegiatan drumben sebagai pemain pianika. Kemudian saya melanjutkan ke SMK Taruna Bangsa Bekasi Utara . Namun saat saya naik ke kelas 3 saya Drop Out dari smk tersebut dan pindah ke daerah bogor dan masuk ke STM budi utomo. Setelah saya naik ke kelas 3, saya mengikuti kegiatan elektronika.

Selepas lulus SMA saya kuliah di Universitas Gunadarma. Saya memilih untuk masuk ke jurusan Teknik Informatika. Saat ini saya sudah belajar di Universitas Gunadarma selama 3,5 tahun. Selama itu saya belajar saya mendapatkan pelajaran tentang bahasa pemrograman seperti Java, Python, Pascal, HTML, PHP, dll. Tidak hanya bahasa pemrograman yang saya dapatkan tetapi saya juga mendapatkan pelajaran membuat animasi dengan aplikasi Blender dan Ogre. Di Universitas Gunadarma saya juga mengikuti workshop yang mempelajari teknik dasar Macromedia Flash dan saya juga mengikuti kursus yang daiadakan Universitas Gunadarma dengan mempelajari tentang E-Commerce. Dari workshop dan kursus yang saya ikuti tersebut mendapatkan masing-masing sertifikatnya. Dan Ipk yang saya raih di Universitas Gunadarma saat ini diatas 2.0 -____-.

Dari pelajaran-pelajaran yang saya sudah dapatkan sampai saat ini, saya mempunyai kemampuan-kemampuan yang bisa saya gunakan pada saat saya bekerja agar pada saat bekerja bisa bekerja secara baik dan impian saya ialah mebuat lapangan pekerjaan karena saya tidak suka bekerja di kantor jadi saya lebih milih membuka kantor atau usaha sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar